Mencegah Keriput dengan Madu Kolagen

Mencegah Keriput dengan Madu Kolagen. Menjadi tua suatu keniscayaan. Anehnya, banyak orang yang takut dengan itu. Sehingga, berbagai upaya mereka lakukan untuk mencegahnya. Operasi plastik, senam tertentu, konsumsi obat atau herbal, dan banyak lagi yang mereka lakukan. Salahkah itu? Tidak, sejauh tak bertentangan dengan norma agama dan undang-undang negara. Kalau yang diharapkan adalah tak datangnya ketuaan, itu jelas mustahil. Tapi, bila yang diharapkan adalah perlambatan ketuaan, itu sangat wajar.

Salah satu efek penuaan yang muncul adalah keriput. Dan tak jarang ia muncul sebelum waktunya. Pada saat inilah antioksidan diperlukan. Antioksidan adalah zat yang dapat melindungi sel dari pengganggu dengan menetralkan serangan itu. Serangan itu bisa dari luar, seperti sinar matahari, polusi, temperatur ekstrem, dan cuaca ekstrem. Tapi bisa juga dari dalam, seperti ketidakstabilan emosi, stres, dan metabolisme tubuh itu sendiri. Bila Anda sering berkontak dengan perubahan cuaca dan polusi, serta sering menerapkan gaya hidup tak sehat, mengonsumsi antioksidan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Tak hanya untuk mengobati penyakit yang mungkin muncul, tapi juga mencegah penuaan dini.

Dari mana antioksidan bisa didapat? Banyak produk mengklaim mengandung antioksidan. Dan semuanya diiklankan dengan kata-kata yang membuai. Namun, banyak orang lupa, madu telah dari zaman purba digunakan untuk mencegah penuaan dini. Bahkan, Al-Quran, Injil, Weda Arthavaveda, dan Tripitaka menyebutkan bahwa madu memiliki banyak kelebihan. Jika bukan karena itu, mana mungkin Cleopatra merawat kecantikan dan kesehatannya dengan madu. Siapa itu Cleopatra? Ratu Mesir yang sangat popupler lantaran kecantikannya.

Madu dapat membantu kehalusan kulit baik dengan dikonsumsi maupun dioleskan, karena mengandung vitamin, mineral, asam amino, serta sejumlah antioksidan yang memberi nutrisi pada kulit untuk melawan radikal bebas penyebab penuaan sel. Tapi, kali ini, di pasaran telah tersedia jenis madu terbaru, yang masih langka, yakni madu yang dicampur dengan kolagen, dengan nama Black Bee. Wanita yang peduli pada kesehatan kulit pasti mengenal kolagen. Ya, kolagen adalah unsur utama dalam tubuh yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, rambut, sendi, dan tulang. Wanita yang kekurangan kolagen akan mengalami penuaan dini serta kerapuhan tulang. Dalam hal ini, kolagen berperan sebagai pengganti sel-sel yang rusak dan pengisi massa sel yang kosong. Jadi, wanita yang kebutuhan kolagennya terpenuhi akan memiliki kulit tubuh yang kecang, sehat, dan mulus, serta terbebas dari gangguan tulang, sendi, dan rambut.

Kini Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di: 08119689991, Chat via WhatsApp. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *