Pernahkan Anda Mendengar Hubungan Madu dengan Asmara Raja Zaman Dahulu?

Pernahkan Anda Mendengar Hubungan Madu dengan Asmara Raja Zaman Dahulu?. Bahwa madu bermanfaat bagi kesehatan, semua orang tahu. Tapi, bahwa madu bersifat afrodisiak (pembangkit gairah), mungkin tak banyak yang tahu. Padahal, mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan perkasa sudah dikenal sejak dulu. Konon, raja-raja zaman dahulu menggunakan madu untuk membuat badan mereka tak hanya bugar tapi juga perkasa. Untuk diketahui, hampir semua raja zaman dahulu memiliki banyak istri. Bahkan, mereka juga punya banyak selir. Tentu Anda bisa membayangkan, bagaimana mungkin seorang raja mampu menggauli mereka itu jika ia tak memiliki badan yang bugar dan perkasa.

Dalam sebuah artikel di sebuah majalah kesehatan yang terbit Februari 2012 lalu tertulis, madu mengandung banyak komponen gizi yang sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuh, seperti karbohidrat, asam amino, mineral, enzim, vitamin, air, dan zat organik lain. Tak seperti gula pasir, karbohidat madu berupa glukosa dan fruktosa, yang gampang diserap oleh tubuh sehingga tidak membuat gemuk. Meski demikian, nilai kalori madu sangat besar, yakni 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam atau 5,7 liter susu. Madu juga kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, dan Mg, yang dibutuhkan tubuh untuk kebugaran, terutama kebugaran tulang. Begitu juga asam lemak, seperti vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah). Madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri untuk mencegah infeksi dan mempercepat pulihnya luka. Vitamin B2 dan B6-nya berperan dalam metabolisme protein dan dapat mencegah penyakit kulit. Ada pula vitamin B3 dan biotin untuk metabolisme lemak dan protein serta menghambat penyakit kulit seperti eksim dan herpes. Madu mengandung zat antibakteri yang tinggi berupa hidrogen peroksida dan flavonoid, terutama asam kaffeat dan asam ferulat. Vitamin C pada madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah keriput atau penuaan dini. Dan, pada beberapa asam organik madu terdapat gonadotropin. Ini adalah suatu hormon untuk meningkatkan kesuburan alat produksi pada manusia.

Sekarang, kepada Anda kami tawarkan jenis madu yang lain dari yang lain. Namanya Black Bee. Selain madu, Black Bee mengandung sejumlah herbal lain, yaitu teh santoon, kolagen, dan rempah. Karena ruang terbatas, kali ini yang dibahas hanya manfaat kolagen. Kolagen adalah protein penyusun utama jaringan ikat, seperti  organ otot, saraf, jantung, dan pembuluh darah. Dan kolagen ada di setiap sel sejak manusia lahir. Tapi, sejak umur 20 tahun, produksi kolagen mulai menurun, bahkan turunnya mencapai 35% ketika manusia berusia 60. Terjadilah pelbagai kerusakan pada organ tubuh.

Kini, Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di: 08119689991, Chat via WhatsApp. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *