Pernahkan Anda Mendengar Hubungan Madu dengan Kebiasaan Orang Jepang?

Pernahkan Anda Mendengar Hubungan Madu dengan Kebiasaan Orang Jepang?. Pernahkah Anda membaca kehebatan madu? Mungkin pernah. Tapi, secara detail bisa saja belum. Padahal, mengonsumsi madu untuk membuat badan bugar dan bebas dari penyakit sudah dilakukan orang sejak zaman dahulu. Konon, ratu Mesir yang terkenal dengan kecantikannya, Cleopatra, menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya itu. Dan, di Jepang, masyarakatnya biasa minum madu tiap malam agar esoknya bisa bangun tidur dalam keadaan bugar. Sains menyatakan, madu mengandung asetilkolin, untuk melancarkan peredaran darah dan menurunkan tekanannya. Madu mengandung 70% glukosa dan fruktosa. Sukrosanya hanya 1,9%. Ini berbeda dengan gula pasir, yang sukrosanya sangat tinggi. Karena sukrosanya rendah, madu tidak berbahaya bagi penderita diabetes. Selain itu, madu mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, kalsium, natrium, kalium, magnesium, besi, dan iodium. Dengan demikian, manfaat madu bagi kesehatan banyak sekali. Di antaranya untuk mengatasi gangguan asam lambung, tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah.

Manfaat madu juga dijelaskan oleh kitab suci. (1) Al-Quran (An-Nahl: 69) menyatakan, “Keluarlah dari dalam badannya minuman (madu) yang berlainan warnanya, yang mengandung penawar bagi manusia dari berbagai macam penyakit.” (2) Injil (24: 13) menyatakan, “Anakku, makanlah madu, karena itu baik.” (3) Weda Arthavaveda (II.3.1) menyatakan, “Minumlah Ghee, madu, dan susu karena baik untuk kesehatan.” (4) Tripitaka (Vinaya Pitaka [Mahavagga] VI.208.15:10) menyatakan, “Dalam ajaran Buddha ada 5 macam obat yang dikonsumsi para bhikku setelah mereka makan siang, salah satunya madu. Selama 3 bulan para bhikku dan bhikkuni tak mengonsumsi apa-apa kecuali madu.” Kalau kitab suci yang menyatakannya, apakah kita berani menyangsikannya?

Sekarang, kepada Anda kami tawarkan jenis madu yang lain dari yang lain. Namanya Black Bee. Selain madu, Black Bee mengandung teh santoon, kolagen, dan rempah. Karena ruang yang terbatas, manfaat santoon dan rempah dibahas di artikel lain. Dan berikut ini yang dibahas hanya manfaat kolagen. Kolagen yang dipakai di sini berjenis gelatin hydrolisate, terbuat dari ekstrak tulang, dan telah mendapatkan sertifikat halal dari LP-POM MUI. Tulang sapi diproses melalui enam tahap. Untuk tiap tahap dilakukan uji laboratorium agar didapat kolagen dengan mutu yang tinggi. Kolagen adalah protein penyusun utama jaringan ikat, seperti  organ otot, saraf, jantung, dan pembuluh darah. Setiap sel mengandung kolagen, yang sudah ada sejak lahir. Namun, sejak umur 20 tahun, produksi kolagen mulai menurun, bahkan turunnya mencapai 35% ketika manusia berusia 60. Terjadilah pelbagai kerusakan organ tubuh dan permasalahan kesehatan.

Kini, Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di: 08119689991, Chat via WhatsApp. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *