Sekarang Ia Merasa Lebih Berstamina dalam Berhubungan

Sekarang Ia Merasa Lebih Berstamina dalam Berhubungan. Ketika ditemui, 10 Juni 2018, umur Muhammad Saro baru 35 tahun. Itu artinya, secara fisik ia masih terbilang muda. Namun, “Sejak dua tahun terakhir telapak kaki saya sering berdenyut-denyut, terutama di pagi hari,” ujar pria yang bekerja sebagai tenaga satuan keamanaan di sebuah SMA Negeri di Bandar Lampung ini. Bahkan, lantaran penyakitnya itu, pria yang suka menyanyi ini sempat tidak bisa berjalan. Tak hanya itu. Menurut ayah satu anak ini, juga sejak dua tahun terakhir, ia sudah mulai lemas alias tidak perkasa dalam “berhadapan” dengan istrinya. Tentu saja ini sangat mengganggu performance-nya sebagai lelaki muda. Untuk mengatasi semua itu, selain minum obat yang ia beli di apotek, ia juga menjalani urut tradisional. Tapi, menurutnya, kondisinya kembali seperti semula ketika obatnya habis dan ia tidak diurut lagi. Lalu, atas saran seorang temannya, ia mencoba mengonsumsi madu Black Bee secara rutin. Dua hari sekali ia minum madu hitam manis tinggi protein tersebut. Hasilnya? Sekitar satu bulan setelah itu, nyeri di telapak kakinya itu sudah hilang. “Selain itu, badan sekarang terasa lebih enak, lebih bertenaga, dan lebih berstamina dalam berhubungan badan,” ungkap penduduk Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, ini.

Christopher Steidle, M.D., profesor urologi di Indiana University, AS, pernah menulis bahwa pria yang mengalami keloyoan bukan tak dapat lagi melakukan hubungan seksual. Yang perlu dilakukan terlebih dulu adalah mencari penyebabnya. Misalnya gangguan fungsi organ tertentu, gangguan psikis, atau gangguan penyakit tertentu seperti diabetes, kolesterol, atau asam urat. Setelah mengatasi penyebab itu, jalankan pola hidup sehat, seperti berolahraga dengan teratur, menjaga pola makan dengan baik, dan meminum air putih dengan cukup.

Terlepas dari penyebabnya itu, untuk mengatasi masalah seksual banyak cara yang bisa ditempuh, baik medis maupun nonmedis. Yang nonmedis misalnya minum madu. Bahkan, madu juga bagus bagi wanita. Jika rutin dikonsumsi, madu bisa meningkatkan kesuburan dengan merangsang ovarium berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil. Clive Brockdorff dan istrinya, Susan Fletcher, pasangan konsultan nutrisi dan ahli apitherapy (terapi menggunakan madu) di Amerika Serikat, menjamin bahwa dalam 2 hingga 3 bulan seorang wanita yang diterapi dengan madu bisa hamil. Menurut Susan, madu dapat mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual, baik wanita maupun pria karena zat yang terkandung dalam madu akan merangsang sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.

Kini Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut ada di akun Facebook kami “Madu Black Bee”, Instagram kami “@madublackbee”, dan Website kami “madublackbee.com”. Atau Hubungi Kami di: 081216675667, Chat via WhatsApp. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *