Ternyata Madu ini Mujarab untuk Mengatasi Gangguan Mag

Ternyata Madu ini Mujarab untuk Mengatasi Gangguan Mag. Mengapa banyak orang menderita sakit mag? Karena banyak yang menerapkan pola makan tak sehat. Makan tidak teratur, kesukaan yang berlebihan terhadap makanan asam dan pedas, suka minum alkohol, dan stres, adalah beberapa di antara penyebab sakit mag. Semua itu berpotensi membuat luka di lambung. Inilah yang menimbulkan rasa sakit. Gangguan ini cenderung memancing penyakit lain. Menurut Rush, seorang peneliti kesehatan, dalam tubuh manusia terdapat radikal bebas. Zat ini sangat reaktif mengatalisis reaksi oksidasi-reduksi. Kadangkala, akibat mengonsumsi makanan tertentu, secara tak sengaja kita telah memicu terbentuknya radikal bebas itu. Zat ini dapat menyerang berbagai substrat dalam tubuh, seperti lemak, asam nukleat, dan protein. Jika tak dikendalikan, ini akan memicu berkembangnya penyakit lain. Untuk itu, salah satu yang perlu dilakukan penderita adalah mengonsumsi antioksidan. Di mana zat itu bisa didapat? Di dalam madu, misalnya. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan di majalah Pharmacolres tahun 2001, para peneliti menyatakan bahwa madu bisa membantu pengobatan infeksi lambung. Mereka juga melakukan penelitian tentang pangaruh madu terhadap bakteri yang terbukti bisa menyebabkan terjadinya tukak lambung atau infeksi lambung, yang dikenal dengan bakteri philory. Dijelaskan bahwa pemberian cairan madu dengan konsentrasi 20% dapat melemahkan bakteri tersebut.

Hal itu telah dibuktikan oleh seorang asisten dokter di sebuah rumah sakit di Lampung, yang bernama Nanang Apriandi. Pria yang punya job ekstra sebagai pedagang obat herbal ini cukup rajin berolahraga bulu tangkis. Tapi, mungkin karena sering terlambat makan, “Sejak dua tahun terakhir ini saya sering masuk angin dan kena serangan mag,” ucap pria 35 tahun tersebut. Untuk mengatasinya, selama ini ia menggunakan obat medis atau berobat ke dokter. Namun, sejak membaca informasinya di surat kabar, ia coba mengatasi masalah lambungnya itu dengan mengonsumsi Black Bee, madu kental hitam manis. “Sudah lebih dari sebulan saya meminumnya dua kali sehari,” ujar penduduk Dusun Way Halim Galunggung, Kelurahan Way Halim Kota, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, ini. Hasilnya? “Gejala mag berkurang, stamina bertambah, gairah seksual meningkat,” jawabnya saat ditemui 16 Mei 2018 lalu.

Apa itu Black Bee? Selain madu, Black Bee mengandung rempah, teh santoon, dan kolagen. Manfaat rempah sudah kita ketahui. Santoon adalah teh yang kaya dengan antioksidan pencegah dan penghilang plak pada pembuluh darah. Bila plak hilang, berbagai penyakit bisa dicegah dan diatasi. Kolagen banyak manfaatnya. Setiap sel mengandung kolagen. Namun, sejak umur 20 tahun, produksinya mulai menurun sehingga terjadi pelbagai kerusakan, seperti jantung melemah, saraf melemah, otot melemah dan mudah pecah, termasuk otot lambung.

Kini, Black Bee telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami di: 08119689991, Chat via WhatsApp. Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *