Mengapa Black Bee Berbeda dari Madu Lainnya?

Munculnya aneka penyakit dan penurunan vitalitas merupakan tanda terjadinya kematian sel pada organ-organ yang menunjang aktivitas. Kematian itu sebagian besar disebabkan oleh kurangnya asupan nutrisi yang sesuai untuk regenerasi sel. Untuk itulah Iwan Benny menciptakan komposisi produk yang berbeda dari madu lainnya. Karena di dalam Black Bee terkandung zat-zat gizi yang dapat membantu tubuh dalam: (1) Meningkatkan energi sel sehingga tubuh lebih bertenaga, (2) Memproduksi sel pada pembuluh darah sehingga lebih lentur dan tak mudah pecah, (3) Menghambat pembentukan plak sehingga tubuh tak mudah diserang hipertensi, gangguan jantung, dan stroke,(4) Meregenerasi dan mengisi massa kulit dan otot sehingga tetap kencang, (5) Mencegah pigmentasi sehingga kulit jadi bersih, (6) Mencegah oksidasi sehingga sel tak cepat rusak, dan (7) Meregenerasi sel-sel saraf sehingga sensitivitasnya tetap terpelihara.

Untuk itu, pria 38 tahun yang juga pemilik pabrik kolagen di Jawa Timur tersebut sengaja mencampurkan bubuk teh santoon, kolagen, dan rempah ke dalam madu hitam kental itu. Teh santoon adalah teh yang mengandung antioksidan tinggi berjenis tea flavin. Daunnya dipanen di pagi hari, dari tiga pucuk teratas, kemudian diproses secara modern sehingga tak terjadi penurunan khasiat. Kolagen yang ia pakai berjenis gelatin hydrolisate, yang berasal dari tulang sapi yang sudah diaudit kehalalannya oleh LP-POM MUI. Untuk diketahui, kolagen adalah protein penyusun utama jaringan ikat seperti  organ otot, saraf, jantung, dan pembuluh darah. Itulah sebabnya madu ini diberi embel-embel Hi-Pro, singkatan dari high protein, karena kandungan proteinnya tinggi. Selain untuk memelihara kesehatan secara umum, karena kolagen penting bagi pertumbuhan kulit, tulang, sendi, rambut, dan gigi, rutin mengonsumsi Black Bee akan membuat organ-organ itu sehat dan kuat. sedangkan rempah yang dipakai adalah jahe dan beberapa rempah lain yang memberi citarasa khas dan menghangatkan tubuh. Kombinasi ini membantu tubuh dalam meningkatkan metabolisme, imunitas, kebugaran, dan vitalitas.

Berikutnya, beda madu ini dengan madu-madu lainnya, bahkan produk-produk herbal lainnya, adalah ukuran partikel bubuknya yang sangat halus. Madu Black Bee diolah dengan teknologi nano, sehingga partikel bubuk teh, kolagen, dan rempah di dalamnya berukuran nanometer kubik (satu per sejuta millimeter kubik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *